Just another WordPress.com site

Flying Swords of Dragon Gate : Laga Makin Matang Dalam Kemasan 3D

Setelah bermain dalam film yang berkisah tentang legenda ular putih, Jet Li yang juga akan tampil dalamThe Expendables 2 hadir membintangi Flying Swords of Dragon Gate, sebuah film wuxia pertama yang dikemas dalam bentuk tiga dimensi.

Film yang terinspirasi dari film Dragon Gate Inn danNew Dragon Gate Inn ini berkisah mengenai sebuah penginapan yang bernama Dragon Inn. Tiga tahun setelah Dragon Inn yang terletak di tengah-tengah gurun tersebut ditinggal oleh sang pemikiknya. Penginapan tersebut dikuasai kawanan perampok. Pada siang harinya mereka menjaga penginapan tersebut, namun pada malam hari mereka akan mencari harta karun yang kabarnya terletak tidak jauh dari penginapan tersebut.
Harta karun yang tertimbun di bawah gurun pasir tersebut hanya akan terkuak ketika badai besar datang setiap enampuluh tahun sekali. Dan ketika badai besar tersebut akan segera datang, penginapan tersebut menjadi penuh dengan para perampok dan juga pendekar beserta prajurit dari biro barat pemerintahan yang ingin mendapatkan harta tersebut.
Situasi menjadi lebih rumit ketika seorang selir yang kabur dari istana karena hamil tiba di penginapan. Seorang perempuan misterius yang mengaku bernama Zhou Huai’an menyelamatkan selir tersebut dan pergi ke penginapan untuk berlindung dari badai besar, dan juga kejaran prajurit dari biro barat. Dalam penginapan yang kecil tersebut, satu persatu rahasia mulai terungkap, begitu pula dengan letak harta karun yang terperangkap gurun pasir.
Flying Sword of Dragon Gate seluruhnya diambil dalam bentuk 3D dan menjadi film wuxia pertama yang dibuat dalam format tersebut. Sutradara Xui Hark pun tak tanggung-tanggung mengundang Chuck Comisky yang menjadi visual-effects supervisor film Avatar untuk turut mengurusi bagianspecial effects.
Flying Swords of Dragon Gate yang dibintangi Jet Li, Zhou Xun, Chen Kun, Li Yuchun dan Kwai Lun-mei akan tayang mulai 28 Desember 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s