Just another WordPress.com site

Paranormal Activity 3: Penuh Kejutan dan Mencekam

Mencekam, mungkin itu adalah kata yang cukup pantas untuk menggambarkan filmParanormal Activity 3. Di seri yang ketiga-nya ini, film garapan Henry Joost dan Ariel Schulman tersebut seakan memberikan ritme horor yang harmonis, dimana frekuensi ketakutan yang ditampilkan akan terus meningkat.

Seakan tidak mau kalah pamor dengan Paranormal Activity (2009) danParanormal Activity 2(2010), film yang berdurasi 84 menit tersebut menambahkan unsur teka-teki didalamnya dengan tujuan untuk membuat para penonton merasa semakin penasaran.

Paranormal Activity 3 mengisahkan tentang kehidupan keluarga Julie (Lauren Bittner) yang tinggal bersama kedua putrinya Katie (Chloe Csengery) dan Kristi (Jessica Tyler Brown) serta kekasihnya Dennis (Christopher Nicholas Smith) di tahun 1988. Mereka hidup bahagia di rumah barunya namun selalu mendengar suara gaduh ketika tengah malam.

Tidak hanya itu, putri Julie yang paling bungsu yaitu Kristi, mengaku memiliki teman gaib bernama Toby yang selalu berinteraksi dan mengajaknya bermain di waktu tengah malam. Merasa curiga dan penasaran dengan kondisi rumahnya tersebut, Dennis kemudian menaruh beberapa kamera di lokasi terdengarnya suara-suara aneh itu.

Setelah melihat bukti dari beberapa rekaman kameranya, Dennis mulai percaya kalau rumahnya itu berhantu. Namun Julie merasa ragu dengan penjelasan Dennis dan menganggap hal tersebut adalah khayalan kanak-kanak semata. Walaupun Julie merasa acuh dengan semua penjelasan Dennis, tapi pria yang sudah cukup dekat dengan kedua putrinya itu terus merekam segala hal yang terjadi di sekitar rumahnya.

Pada suatu ketika, Julie akhirnya percaya jika rumahnya itu berhantu setelah mengalami sendiri gangguan dari sang mahluk gaib bernama Toby. Demi keselamatan anak-anak, Julie akhirnya menyerah dan memutuskan untuk ngungsi ke rumah ibunya yaitu Lois (Hallie Foote).

Bagaimanakah kehidupan keluarga Julie setelah pindah ke rumah orangtuanya? dan siapakah Toby sebenarnya? jawabannya hanya bisa diketahui dengan menonton secara keseluruhan film Paranormal Activity 3, yang dipastikan akan bisa membuat jantung anda berdetak kencang.

http://www.21cineplex.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s